Download Modul Ajar PAI SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka Terbaru

Modul Ajar PAI SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka Terbaru

Modul Ajar PAI SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka Terbaru -  Modul ajar merupakan dokumen yang terdiri dari tujuan langkah dan media pembelajaran serta penilaian yang dibutuhkan dalam satu topik berdasarkan alur tujuan pembelajaran.

Modul ajar merupakan sejumlah alat atau saran media,metode,petunjuk,dan pedoman yang dirancang secara sistematik dan menarik. Modul ajar berisi dokumen tujuan,langkah,dan asesmen yang sangat dibutuhkan dalam satu unit bab atau topic berdasarkan alur tujuan pembelajaran,yang diturunkan dari capaian pembelajaran.

Modul ajar disusun sesuai dengan fase atau tahap perkembangan peserta didik,mempertimbangkan apa yang akan dipelajari dengan tujuan pembelajaran, dan berbasis perkembangan jangka panjang. Kurikulum merdeka merupakan kurikulum dengan pembelajaran berbasis intrakurikuler yang sangat beragam, penerapannya bersifat opsional,sehingga di setiap sekolah mempunyai pilihan apakah kurikulum ini diterapkan atau tidak.


Baca Juga: Modul Ajar Bahasa Inggris SMP Kelas 9 Kurikulum Merdeka Terbaru


Karakteristik dalam pengembangan kurikulum merupakan rencana kurikulum yang harus dikembangkan dengan tujuan yang jelas.


Kemendikbud menyediakan contoh belajar yang dapat dijadikan dan dikembangkan juga dimodifikasi sesuai kebutuhan belajar peserta didik disediakan pemerintah sesuai dengan karakteristik daerah satuan pendidikan dan peserta didik. pendidik diberikan kebebasan membuat sendiri memilih memodifikasi modul ajar sesuai dengan konteks karakteristik serta kebutuhan peserta didiknya masing-masing.


Berikut Link Download Modul Ajar PAI SMP Kelas VII Kurikulum Merdeka Terbaru 


Download Modul Ajar PAI SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka Terbaru 


Bagi bapak/ibu guru yang memerlukan referensi modul ajar diatas sesuai kebutuhan bisa download dan modifikasi sesuai kebutuhan bapak/ibu guru dimanapun berada.

Demikianlah modul ajar SMP/MTS kurikulum merdeka,ini bisa di ubah sesuai dengan kondisi peserta didik. semoga bermanfaat. jangan lupa kunjungi situs pendidikan kami melalui modulguru.com untuk mendapatkan informasi seputar pendidikan lainnya. Sekian dan terima kasih.


Keyword Search:

  • modul ajar pai smk kurikulum merdeka
  • modul ajar pai kurikulum merdeka belajar
  • download modul pai smp kelas 7
  • modul ajar pai fase d
  • modul ajar pai kurikulum merdeka sma
  • modul ajar pai fase e kurikulum merdeka
  • bahan ajar pai smp kelas 7 kurikulum 2013
  • modul ajar ikm pai smp
  • Per

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak