15 Aplikasi Memperjelas Foto Buram Terbaik 2022

15 Aplikasi Memperjelas Foto Buram Terbaik 2022


15 Aplikasi Mengedit Foto Blur Jadi Jelas Terbaik – kecanggihan sensor sebuah kamera memang terbatas, sehingga membutuhkan aplikasi tambahan untuk meningkatkan kualitas foto tersebut agar tidak terlihat blur atau buram.
 

Seiring dengan berkembangnya teknologi, saat ini banyak aplikasi untuk mengedit foto yang blur menjadi lebih fokus dan jelas. Berikut ini daftar aplikasi untuk mengedit foto yang blur menjadi fokus dan jelas, diantaranya;

Berikut ini aplikasi memperjelas foto yang buram online yang bisa digunakan. 15 aplikasi ini adalah aplikasi pilihan terbaik yang pernah dicoba. 


15 Aplikasi Mengedit Foto Blur Jadi Jelas Terbaik 2022


1. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Adobe yang satu ini juga bisa menjadi salah satu aplikasi untuk memperjelas foto yang terlihat buram atau blur pada Android.

2. Remini

Aplikasi Remini ini bisa digunakan ketika kalian memiliki foto yang berkualitas buruk atau kurang bagus karena aplikasi ini mampu mengurangi blur atau buram. Tidak hanya foto, tapi juga video yang tidak fokus, bisa diperbaiki dengan membuat video terlihat tajam.



3. PhotoSuite 4 Free

Aplikasi ini memiliki efek pengeditan Photoshop, seperti penajaman, penyesuaian Exposure, Contrast, Hightlight, dan juga Shadow. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa melakukan peningkatan kualitas pada foto.



4. Lumii

Dengan aplikasi ini, kalian bisa membuat efek foto yang artistic dan kreatif. Kalian bisa menaikan level bintik dengan level meningkatkan kontras untuk memperbaiki foto yang blur atau buram.



5. Enhance Photo Quality

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menajamkan foto yang buram, untuk meningkatkan ketajaman pada foto, gerakan putaran kea rah tanda plus (+). Kalian bisa menyesuaikan tingkat ketajaman menurut referensi kalian masing-masing.



6. Adobe Lightroom

Dengan aplikasi Adobe Lightroom ini, kalian bisa mengontrol area gambar yang akan diterapkan efek penajaman dengan menggunakan menu Slider masking. Aplikasi ini Tidak hanya untuk menghilangkan blur dari foto kalian, tapi juga memiliki beberapa fitur lainnya diantaranya; penajaman, radius, dan detail.



7. PhotoDirector

Aplikasi PhotoDirector ini dirilis oleh Cyberlink, dengan apliaksi ini kalian bisa mengedit foto dengan cara menambahkan filter, memotong foto, menambahkan teks, dan lainnya sebagainya.



8. PhotoSoft

Aplikasi PhotoSoft ini memiliki kemampuan yang cukup baik dalam pengeditan foto, seperti penghilang noise, memperhalus, alat penajam, dan efek HD. Aplikasi ini juga akan memungkinkan kalian untuk menyesuaikan intensitas dan detail warna yang akan memberikan tampilan HDR pada foto.



9. VSCO

Dengan aplikasi VSCO ini, kalian bisa melakukan edit foto dari segi Kontrs, saturasi, HSL, dan lainnya. Dengan memilih salah satu filter yang ada, foto kalian yang terlihat biasa-biasa saja akan terlihat lebih cantik dan indah.
 

10. Photo Editor Pro

Aplikasi Photo Editor Pro ini memiliki alat untuk memperbaiki gambar yang buram atau blur. Aplikasi ini bisa meningkatkan penajaman dengan menyesuaikan kontras suatu gambar.


11. PicsArt

Aplikasi ini sudah memiliki fitur AI, sehingga pengguna akan mudah untuk mengubah foto yang buram menjadi fokus. Cukup dengan klik ikon Adjust > Sharpening > geser level ke tingkat yang sesuai kemauan kalian, maka foto yang buram tadi akan jadi fokus.

jika memang belum terlalu paham, anda bisa menggunakan fitur pencarian google untuk mendapatkan cara lengkapnya. Silahkan anda ketikkan cara memperbaiki foto yang blur dengan picsart, maka hasilnya akan muncul di beranda google. 

12. Toolwiz Photos

Toolwiz Photos ini salah satu aplikasi yang memiliki banyak fitur dan tools. Selain memperjelas gambar atau foto yang blur, aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mengedit foto menjadi terlihat keren dan estetik.


13. Pixlr

Pixlr bisa memiliki fitur yang bisa kalian gunakan untuk mengedit dan memperjelas foto yang terlihat blur. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.


14. Snapseed

Aplikasi ini memiliki fitur dan tools yang cukup lengkap, selain itu aplikasi ini juga bisa mengubah foto yang blur menjadi lebih fokus dan bagus.


15. Fotor Photo Editor

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai Photoshop dengan ukuran file yang kecil. Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk mengedit foto agar terlihat lebih bagus. Aplikasi ini memiliki desain interface yang mudah dan simpel. Semoga bermanfaat.



Penelusuran terkait :
  • aplikasi memperjelas foto yang buram online
  • cara memperbaiki foto yang blur dengan picsart
  • memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi
  • cara memperjelas foto tulisan yang buram online
  • cara memperjelas foto yang blur di google
  • aplikasi memperbaiki foto blur pc
  • cara memperjelas foto lama
  • edit foto blur di google
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak