Ini Dia 2 Aplikasi Jahil Untuk Jaringan Wifi

Assalamualaikum sahabatku, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi yang sangat tidak baik untuk digunakan dalam menggunakan koneksi wifi. Kenapa tidak baik, karena tool atau aplikasi ini dapat mengganggu pengguna lain yang tentunya pasti memicu keributan dan perselisihan. Tapi untuk sekedar pengetahuan, tidak salahnya kalau kita mengenali dan mengetahui tentang aplikasi tersebut, yang nantinya dapat menjadi referensi bagi kita jika suatu saat dibutuhkan. Adapun aplikasi tersebut antara lain adalah sebagai berikut :


1. Net Cut
Netcut adalah salah satu aplikasi yang sangat populer dikalangan mereka yang sering menggunakan wifi dengan niat jahat. Karena dengan aplikasi ini pengguna dapat memutuskan koneksi pengguna lain dengan mengontrolnya melalui interface yang dimiliki oleh netcut. Sistem kerja netcut memang sangat canggih, tool ini bisa memberikan akses kepada pengguna untuk mengelola dan memonitoring jaringan, sehingga bisa dengan mudah untuk drop koneksi pengguna lain yang akan membuat koneksi wifi laptopnya menjadi terputus. Jadi, tool ini sangat tidak baik jika digunakan untuk tujuan tersebut, karena sangat sayang pengguna lain tidak bisa menggunakan akses internet lagi ditempat itu, apalagi itu tempat umum yang sama - sama kita hanya sebagai tamu yang menggunakan wifi, jadi sangat tidak etis kalau itu kita lakukan. Seperti di Caffe misalnya, kita sama - sama sebagai pelanggan yang sama - sama membayar untuk menggunakan wifi dan minum disitu, jadi kalau kita menggunakan aplikasi ini dengan niat memutuskan koneksi pengguna lain, tentu itu sangat tidak etis bukan. so, pikirkanlah yang terbaik sahabatku.



2. P2POOVER
Ini aplikasi yang lebih canggih dari netcut, karena fitur yang dimiliki aplikasi ini lebih hebat dan sempurna. Kalau netcut hanya bisa untuk langsung meng"Kill" koneksi pengguna lain, sedangkan P2Poover memiliki fitur yang bisa menseting bandwith yang akan diterima pengguna lain. Dengan bahasa lain, tool ini bisa digunakan untuk memperlambat pengguna lain. Selain itu, bisa juga bekerja seperti netcut, yaitu untuk memutuskan koneksi pengguna lain. Jadi intinya, aplikasi ini memiliki fitur yang lebih banyak dari netcut, bahkan untuk pengguna tertentu dengan tool ini bisa membatasi akses kontent - kontent yang berbahaya dari internet. Namun, itu tentunya untuk yang sudah memahami setingan dan penggunaan P2Poover. Sama seperti netcut, tool ini juga tidak baik digunakan kalau untuk merugikan orang lain. 



Jadi sahabatku, itulah 2 tool jahil yang sering digunakan oleh mereka yang senang berbuat usil saat menggunakan jaringan wifi. Masih banyak tool - tool lain dengan fitur dan fungsi yang sama, tapi semua itu akan kita bahas dilain kesempatan. Sekali lagi jamal berpesan, tetaplah menjadi orang yang baik dalam segala hal, karena untuk menjadi orang baik tidak memerlukan modal, tetapi menjadi orang jahat harus siap menghadapi hukuman. Akhirnya, Tetap semangat dan teruslah berkarya. Semoga Bermanfaat.. ;)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak