Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Cara Membuka Situs Yang DiblokirAssalamualaikum sobat,
kembali lagi jamal mengisi blog yang sederhana ini dengan informasi yang mungkin bisa bermanfaat untuk jamal dan sobat - sobat semua. kali ini kita akan bercerita tentang bagaimana cara membuka situs yang diblokir. biasanya kita sedang asik mencari sesuatu yang penting di internet untuk keperluan kita masing - masing, eh tiba - tiba situ yang kita buka itu terblokir/internet positif. nah, hal ini mungkin membuat kita menjadi dongkol dan marah, karena gara - gara hal tersebut keseruan kita di internet menjadi terganggu. Maka dari itu, jamal ingin sedikit berbagi tentang cara mengatasi Situs Yang Diblokir menjadi terbuka seperti biasa. 

sedikit bercerita tentang sebab musabab kenapa situs itu terblokir dan bagaimana cara kerjanya. suatu situs diblokir mungkin karena dianggap mengandung kontent yang berbahaya yang tidak layak untuk dikonsumsi oleh public atau sebagian orang, jadi cara kerja sistem yang memblokir tersebut adalah dengan memblacklist alamat IP PC/Laptop yang kita gunakan, jadi disini kejadian seperti ini mungkin hanya untuk IP Indonesia saja, karena cuma di negara kita yang sering dilakukan blokir dan pembatasan akses terhadap situs tertentu (Kali Aja Iya). mungkin seperti itu sebab dan proses suatu situs diblokir oleh provider. 

nah, jadi mungkin langsung terbayang caranya, yops, dengan mengganti alamat IP Laptop kita. banyak cara yang bisa kita lakukan untuk dapat mengganti IP Adress Laptop/PC kita, yang paling populer dilakukan adalah dengan menggunakan VPN. untuk penjelasan tentang VPN, akan kita bahas pada artikel lainnya. sekarang kita langsung saja ke topik pembicaraan kita :
Cara Membuka Situs Yang Diblokir
  1. Caranya adalah Kita install Adds On Proxy pada browser internet kita, baik mozilla ataupun Chrome. Adds On yang kita instal dan jamal sarankan disini adalah Hola.
  2. Tulis saja di google Hola, maka langsung akan muncul situsnya dan kemudian download serta install.
  3. Cara Membuka Situs Yang Diblokir
  4. setelah terinstall, maka akan kita login menggunakan email ataupun account facebook, terserah sobat mau pakai yang mana.
  5. setelah login, kita pilih negara yang akan kita gunakan untuk mengakses internet, dan kemudian setelah sukses terkoneksi maka semua situs yang diblokir pun akan terbuka seperti biasa. 
Demikianlah cara Membuka Situs Yang Diblokir, semoga bermanfaat untuk kita semua.
(-_-)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak